Bagaimana Caranya Memperluas Daerah Jangkauan WIFI

By Admin | 2 December, 2011

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Bagaimana Caranya memperluas daerah jangkauan WIFI ? itulah pertanyaan yang ditunggu-tunggu jawabannya. Jika Anda menggunakan jaringan WIFI di rumah, ada pasti membatasi daerah perjalanan Anda dengan daerah dimana anda mendapatkan sinyalCara Memperpanjang Hidup Baterai Smartphone Anda. Selengkapnya ... ». Anda mungkin mendapatkan hubungan yang kuat di meja dapur, tetapi membawa laptopCara Merawat Laptop yang Aman. Selengkapnya ... » Anda ke ruang tamu dan Anda kehilangan sinyal.

Jika Anda mencari untuk meningkatkan sinyal untuk beberapa meter dari luas sebelumnya atau mendapatkan sinyal kuat di atas di kamar tidur6 Kebiasaan Sebelum Tidur yang Merusak Jadwal Tidur. Selengkapnya ... », kami punya beberapa trik sederhana dan teknik-teknik yang lebih canggih untuk mendapatkan Anda pada terhubung ke wifi rumah Anda dari mana saja di rumah Anda.

Gerakkan router Anda:

wifi

wifi

* Hal ini adalah hal yang sederhana, tetapi banyak orang tidak menyadari bahwa di mana Anda meletakkan router Anda maka ada perbedaan yang sangat signifikan. Jelas lokasi sentral terbaik, tapi bagi banyak orang, Anda terikat untuk menempatkan router di mana koneksi Internet datang ke rumah.

* Melebih jarak yang sebenarnya dengan mempertimbangkan ketinggian tempat router. Semakin tinggi router pada rak atau lemari, gangguan fisik menjadi kurang . Memindahkan router ke posisi terbaik seperti dekat pintu dan membuka ruang dinding dan berada di sudut. Gelombang WiFi bergerak melalui udara, tetapi furniture, dinding dan peralatan yang dapat melemahkan sinyal Anda secara substansial.

* Gangguan sinyal adalah salah satu penyebab terbesarMisteri Terbesar Dari Planet Mars. Selengkapnya ... » yang mungkin sehingga gelombang wifi Anda lemah. Dinding dan penghalang fisik memblokir sinyal Anda, tapi sinyal yang dipancarkan oleh peralatan elektronikGreenpeace Dengan Peringkat Elektronik Ramah Lingkungan. Selengkapnya ... » rumah tanggaCiri Wanita Idola yang ingin Dinikahi Pria. Selengkapnya ... » juga menggangu sinyal wifi anda . Geserlah router Anda dari barang-barang elektronik rumah tangga anda yang mungkin mengganggu seperti: teleponCara Memperpanjang Hidup Baterai Smartphone Anda. Selengkapnya ... » nirkabel, microwave, berkabel permainan, lainnya perangkat wifi-enabled (TV, dll), perangkat Bluetooth, dan bahkan lampu fluorescent dan Lift.

Teknik Pengubahan:

Setelah Anda punya router di yang ideal tempat, lihatlah peralatan Anda. Langkah berikutnya dapat membantu Anda lebih meningkatkan sinyal wifi Anda.

wifi repeter

wifi repeter

* Apakah Anda tahu router memiliki saluran ? Jika Anda tinggal di dekat dengan orang lain dengan jaringan wifi Anda mungkin anda berdua berusaha untuk menggunakan saluran yang sama dan hal ini dapat merendahkan sinyal Anda.

Untuk mengetahui apakah Anda “melintasi gelombang” Gunakan WiFi Stumbler atau inSSIDer untuk menemukan saluran terbaik dan paling diperdagangkan untuk router untuk disiarkan. Sekali Anda telah menemukan saluran optimal, ikuti instruksi berikut langkah demi langkah untuk mendapatkan router Anda di jalur yang benar.

* Tergantung pada usia router Anda, mungkin lebih lambat daripada modelFenomena Artis Bookingan. Selengkapnya ... »-model baru. Upgrade router tuaGula Darah Tinggi Mengurangi Umur Anda Setahun. Selengkapnya ... » anda dengan b atau g router atau router n untuk memperpanjang rentang untuk biaya relatif terjangkau. Ada beberapa baru n router untuk sebagai sedikit murah dengan harga sekitar $30. N router dapat menangani gangguan lokal sinyal listrik dan fisik lebih baik yang lebih daripada b dan g dan mungkin membuat Anda cukup sedikit lebih jangkauan.

* Fakta Kurang terkenal : “Standar saat ini” 802.11n router dapat beroperasi pada 2.4 GHz atau 5 GHz band, dan 2,4 GHz jauh lebih baik menembus dinding dibanding dengan 5 Ghz. Jadi jika Anda sudah punya Wireless-n router dan perlu untuk memperluas jangkauan yang lebih jauh, pastikan itu diatur untuk menggunakan 2.4 GHz bukan 5 GHz.

* Antena internal pada laptop Anda sendiri dapat menjadi faktor dalam kisaran berapa banyak sinyal yang Anda dapatkan. Bahkan jika laptop Anda memiliki built-in wifi, itu bisa menjadi layak mengambil adaptor USB eksternal, Anda bisa memilih opsi ini dari Netgear sekitar $30.

Hal ini juga dapat membantu sebuah laptop yang lebih tua tanpa dukungan Wireless-N memanfaatkan kecepatan lebih cepat dan jarak dari 802.11n dari router baru.

Berinvestasi dalam jaringan ekstensi pilihan:

* Wifi Repeater memperkuat dan memperluas sinyal nirkabel Anda. Menempatkan repeater dalam jangkauan Anda ada WiFi router dan itu akan me-relay sinyal keluar ke daerah yang sulit untuk mencapai lokasi di sekitar rumah atau kantor Anda. Biayanya sekitar $90 . Jika Anda punya pengalaman yang baik atau buruk dengan repeater, kami menyambut saran atau testimonial di bagian komentar di bawah ini.

* Jaringan menggunakan kabel listrik di rumah Anda untuk memperluas cakupan Internet Anda.

router

router

Hal ini sangat baik jika Anda ingin mendapatkan akses Internet di ruang belakang atau Anda ingin menghubungkan konsol game yang ada di TV lama di garasi. Pasang Adaptor powerline satu ke router Anda dan yang lain ke steker listrik. Kemudian di ruang jauh di mana Anda ingin melakukan konektivitas, pasang Adaptor powerline lain ke steker listrik dan voila – Anda punya Internet, Anda bahkan dapat menempatkan router nirkabel kedua di hubungan itu. Menyiapkan powerline alternatif yang anda gunakan Anda sendiri di rumah.

Listrik AC dapat menghindari banyak masalah konektivitas nirkabel adapter jaringan yang paling umum, dan Anda bahkan tidak perlu untuk memberikan wifi sama sekali. Jika Anda melihat ke persiapan dengan powerline setup, pastikan untuk tetap dengan satu produsen ketika membeli peralatan Anda untuk menghindari masalah kompatibilitas.

Share and Enjoy

Pinterest

Topics: Ilmu Pengetahuan | 1 Comment »

One Response to “Bagaimana Caranya Memperluas Daerah Jangkauan WIFI”

  1. Admin
    10:26 am on June 24th, 2013

    saya pernah mencoba dulu di sebuah rumah sakit, sekitar 150 meter bisa

Comments

You must be logged in to post a comment.

  • Archives